13 April 2019

Cara Menghasilkan Uang Dari Akun Instagram 2019

  Admin       13 April 2019
Instagram telah menjadi hype di kalangan anak muda hari ini. Instagram (juga dikenal sebagai IG atau insta) adalah layanan jejaring sosial berbagi foto dan video yang dimiliki oleh Facebook, Inc. Sebagian besar orang menggunakan Instagram untuk berbagi foto mereka sementara beberapa ada yang menggunakan platform ini untuk menghasilkan uang.

Instagram Followers
Anda mungkin terkejut mendengarnya, tetapi ya banyak orang mendapatkan uang dari Instagram dan jumlahnya tidak ratusan tetapi dalam ribuan dolar. Jadi, jika Anda termasuk orang-orang dengan pengikut tertinggi maka selamat Anda juga bisa mendapatkan uang yang lumayan dari Instagram. Jadi tanpa penundaan izinkan saya memulai cara menghasilkan uang dari Instagram.

Anda mungkin berpikir bahwa untuk menghasilkan uang dari Instagram Anda memerlukan pengikut dalam 6 - 7 angka angka. Tetapi menurut saya, itu bukan fakta. Saya telah melihat beberapa orang yang menghasilkan 100 dolar per bulan dan pengikut mereka hanya dalam 4 digit. Jika Anda memiliki pengikut lebih dari 5k maka Anda siap untuk mulai menghasilkan uang dari Instagram.

Terutama ada berbagai metode untuk menghasilkan uang dari Instagram yaitu:
Melakukan posting sponsor untuk merek yang ingin berada di depan audiens Anda.
Menjadi afiliasi dan membuat komisi untuk menjual produk merek lain.

Membuat dan menjual produk fisik atau digital, atau menawarkan layanan berbayar.
Jual lisensi untuk fotografi atau video Anda.
Ini adalah beberapa metode yang digunakan untuk menghasilkan uang dari Instagram.

Anda menemukan tutorial lain di internet untuk menghasilkan uang dari Instagram, jadi saya tidak akan repot menyebutkan dan menjelaskan metodenya. Yang akan saya sebutkan di sini adalah bagaimana membuat akun Instagram yang dapat menghasilkan uang bagi Anda.

Langkah 1: Bangun dari 0 hingga 100 pengikut Instagram
Oke, jadi sekarang Anda memiliki akun baru dan perlu membangun momentum awal itu dan mendapatkan pengikut di Instagram.
Jika Anda sudah memiliki bisnis atau merek dengan komunitas yang agak mapan, maka mendapatkan pengikut awal itu tidak akan menjadi tantangan besar. Kirim nawala ke pelanggan Anda yang sudah ada, undang mereka untuk mengikuti Anda di Instagram.

Ingatlah bahwa ketika Anda ingin orang lain melakukan sesuatu, Anda perlu memberi mereka insentif. Dalam hal ini, diskon untuk produk Anda kepada 100 pengikut pertama dapat berfungsi dengan baik. Jika Anda memiliki daftar email yang cukup besar, Anda dapat membagi penawaran sehingga pertama 100 pengikut mendapatkan diskon 30%, selanjutnya 100 mendapat diskon 20%, dan seterusnya, untuk tidak mengecilkan hati mereka yang mungkin telah membuka email nanti, dari mengikuti kamu. Sebelum Anda mengirim email, pastikan Anda sudah memiliki beberapa posting yang menarik untuk memberikan gambaran tentang merek Anda.

Jika Anda tidak memiliki komunitas pelanggan / pengikut, Anda dapat beralih ke teman, keluarga, atau kolega Anda, dan meminta mereka untuk mengikuti Anda. Ini adalah salah satu favorit pribadi saya, karena Anda bisa mendapatkan basis pengikut awal dengan cukup mudah bahkan tanpa memposting konten apa pun (namun, saya masih menyarankan memiliki setidaknya satu posting di sana untuk memulai), dan jika Anda salah satu dari mereka orang-orang dengan keluarga besar dan grup teman, Anda mungkin baru saja mencapai 100 pengikut itu dengan cukup cepat. Juga, jika Anda memiliki situs web merek, Anda dapat menangkap pengunjung situs mana pun dengan menambahkan tombol ikuti Instagram, untuk memastikan audiens Anda tahu di mana Anda menemukan Anda di sosial!

Setelah Anda menyelesaikan langkah awal ini, saatnya untuk memilih strategi untuk mendapatkan pengikut di Instagram dan mengembangkan basis ini menjadi setidaknya 100 pengikut.

Strategi 1: "Sesuatu akan datang ..."
Buat gambar profil yang menarik, dan bio yang menarik dan jenaka - jangan takut untuk melemparkan beberapa emoji di sana jika itu adalah sesuatu yang akan beresonansi dengan audiens Anda. Jika Anda memiliki tautan ke beranda, laman langganan email, atau secara harfiah tautan merek lain yang berpotensi memperpanjang hubungan dengan pengikut Anda, tambahkan juga!

Strategi 2: "Bintang yang sedang naik daun"
Jika, di sisi lain, Anda tidak benar-benar memiliki sesuatu yang besar yang muncul atau jika Anda tertarik untuk mengembangkan merek pribadi (model, fotografer, pembicara dll), maka pilihlah yang ini.

Semua yang kami diskusikan dalam Strategi 1 masih bermanfaat. Anda harus mengerjakan deskripsi bio Anda, menjelaskan siapa Anda dan tentang apa akun Anda, menjangkau akun lain di ceruk Anda dan terlibat dengan pengikut mereka.
Perbedaan utama di sini adalah bahwa Anda perlu menambah umpan sebelum Anda melakukan penjangkauan. Ingat, Anda tidak akan mengarahkan orang ke penawaran mendatang untuk mendapatkan pengikut di Instagram - Anda akan mengarahkan mereka ke pos Anda.

Langkah 2: Tumbuh menjadi 1.000 pengikut Instagram
Setelah Anda memiliki daya tarik awal, strategi berikut ini akan benar-benar memberikan dorongan ekstra untuk mendapatkan pengikut di Instagram. Inilah yang Anda lakukan:

1. Identifikasi beberapa akun yang lebih besar (50k + pengikut) yang mirip dengan Anda atau berada di industri yang sama dengan target pemirsa yang sama yang Anda coba jangkau.
2. Periksa apakah pengikut mereka nyata (beberapa alat hebat untuk itu: Fameaudit, SocialAuditPro)
3. Jika sebagian besar pengikut mereka nyata, buka daftar pengikut mereka dan mulai mengikuti akun ini (saya pribadi menyarankan untuk mengikuti akun yang memiliki manusia nyata di gambar profil, alih-alih logo)
4. Mulailah memeriksa siapa yang tidak mengikuti Anda kembali dan berhenti mengikuti akun ini. Ada banyak aplikasi untuk Android dan iOS untuk tujuan yang tepat ini - cukup cari saja.

Idealnya, setidaknya 20% dari orang yang Anda mulai ikuti, harus mengikuti Anda kembali. Semakin banyak pengikut yang Anda miliki, semakin 'sehat' pengikut Anda untuk mengikuti rasio, semakin menarik tampilan umpan Anda, dan semakin tinggi persentase tindak lanjutnya.

Orang lebih cenderung mengikuti kembali akun Instagram yang:
- Terlihat nyata
- Memiliki lebih banyak pengikut daripada yang diikuti akun
- Memiliki umpan posting yang dirancang dengan baik

Selain strategi ikuti / berhenti ikuti, Anda harus mulai berinteraksi dengan akun yang lebih besar ini (asalkan mereka bukan pesaing langsung).

Pertama, aktifkan pemberitahuan pos untuk akun ini. Setiap kali mereka memposting sesuatu, jadilah orang pertama yang menyukai dan memberikan komentar. Sudah ada terlalu banyak "Ini sangat benar", "Itu orang tolol", "komentar luar biasa" jenis komentar di luar sana karena bot pertunangan.

Untuk mencapai 1000 pengikut, saya akan menyarankan menggabungkan strategi follow / unfollow bersama dengan strategi yang dicakup pada langkah sebelumnya!
Kedua, ketika Anda mulai mencapai tanda 1000 pengikut, itu ide yang baik untuk mulai berpikir tentang menjadwalkan posting Instagram Anda. Ini akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk membuat konten, terlibat dengan audiens Anda, dan terus mendapatkan pengikut di Instagram.

Menjadwalkan dan mengelola konten Instagram Anda dengan Hopper HQ berarti Anda dapat memposting langsung dari desktop Anda, merencanakan umpan Instagram Anda secara visual, dan menghemat banyak waktu! Foto, video, korsel posting, keterangan, komentar pertama semua dapat dijadwalkan terlebih dahulu sehingga Anda tidak perlu terburu-buru untuk posting menit terakhir lagi.

Langkah 3: Tumbuh menjadi 5.000 pengikut Instagram
Sekarang setelah Anda memiliki fondasi yang baik untuk pertumbuhan, sekarang saatnya untuk mempercepat lebih cepat. Saya tidak mengatakan Anda harus berhenti melakukan apa yang telah Anda lakukan sebelumnya. Saya pikir metode-metode itu hebat bahkan jika Anda telah melewati tanda 20.000 pengikut. Namun, menambahkan metode lain dari titik ini ke depan mungkin memberikan hasil yang sama jika tidak lebih baik dengan sedikit usaha.

Pertama, Anda harus mulai menggunakan grup keterlibatan. Jika Anda belum pernah mendengar tentang mereka, maka Anda harus membaca artikel berikut, untuk memahami apa itu grup keterlibatan dan bagaimana mereka bekerja. Tingkatkan Jangkauan Organik Anda di Instagram dengan Grup Keterlibatan.

Kedua, pertimbangkan berinvestasi dalam iklan. Jika Anda membangun merek (dan tidak hanya memposting gambar kucing Anda), iklan Instagram akan sangat berguna saat ini.

Ketiga, pasti mulai menjadwalkan posting Instagram Anda. Setelah Anda mencapai tahap ini, setiap menit Anda berinvestasi dalam jumlah Instagram Anda.
Sekarang Anda memiliki 5k + pengikut, kini Anda dapat memonetisasi profil Instagram Anda.

Ini mengakhiri posting kami hari ini dengan harapan Anda telah menikmati ini. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar di bawah.
logoblog

Thank you for reading the article Cara Menghasilkan Uang Dari Akun Instagram 2019

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment