01 March 2019

Teknologi Kendaraan Terbaru dari Volkswagen dan Microsoft

  Admin       01 March 2019
Volkswagen dan Microsoft telah berbagi kemajuan yang dibuat dalam pengembangan Volkswagen Automotive Cloud oleh Herbert Diess, CEO Volkswagen AG, dan Satya Nadella, CEO Microsoft, selama kunjungan bersama ke Volkswagen Digital Lab di Berlin. Volkswagen Automotive Cloud akan secara bertahap diperluas ke lebih banyak wilayah di dunia, dan akan tersedia di Eropa, Cina, dan Amerika Serikat; semua dari mereka, pasar utama untuk keluarga masa depan 100 persen model ID listrik dan terhubung. Volkswagen dan Microsoft juga bekerja sama dalam proyek layanan kendaraan terhubung pertama, dan kemajuan telah dibuat dalam mendirikan Pusat Pengembangan Volkswagen baru di Amerika Utara.

Teknologi Terbaru dalam Berkendara

"Aliansi strategis kami dengan Microsoft adalah elemen kunci dari upaya kami untuk mengubah Volkswagen menjadi penyedia mobilitas yang dioperasikan perangkat lunak, dengan Volkswagen Automotive Cloud kami sedang mengerjakan solusi unik untuk pelanggan kami. keunggulan kompetitif besar di bidang ini, "kata Herbert Diess, CEO Volkswagen AG.

"Teknologi digital dengan cepat mengubah setiap aspek industri otomotif, dari proses pembuatan ke mobil itu sendiri," kata Satya Nadella, CEO Microsoft. "Aliansi kami akan memungkinkan Volkswagen untuk menyediakan layanan baru untuk kendaraan terhubung berbasis Azure, yang akan mempercepat transformasi perusahaan menjadi penyedia mobilitas yang dioperasikan oleh perangkat lunak dan menentukan masa depan mobilitas bagi orang-orang di seluruh dunia."

Volkswagen Automotive Cloud akan diperluas ke China dan Amerika Serikat
Volkswagen bermaksud untuk memperluas ke Cina dan Amerika Serikat jejak global cloud-nya dan layanan terkait, awalnya dikembangkan terutama untuk pasar Eropa. Microsoft Azure, dengan kemampuannya yang luas dalam hal cloud, routing, kecerdasan buatan dan internet, akan terus membentuk dasar dari ekosistem digital yang berkembang. Volkswagen akan menggunakan Cloud Otomotif sebagai pusat operasi data kendaraan dan layanannya. Ekosistem digital sedang dikembangkan oleh merek Volkswagen, dalam kapasitasnya sebagai merek utama dalam Grup, bersama dengan mitra yang berbeda.

Christian Senger, yang akan bertanggung jawab atas Volkswagen Automotive Cloud yang bertanggung jawab atas Layanan Otomotif dan Digital dalam Komite Eksekutif merek Volkswagen, dan direktur Layanan Otomotif dan Digital untuk seluruh Grup Volkswagen, menjelaskan: "Volkswagen Automotive Cloud akan menjadi kolom Kami akan meluncurkan arsitektur perangkat lunak berkinerja tinggi baru di kendaraan kami, yang akan meletakkan dasar untuk interkoneksi lengkap dari berbagai kendaraan kami dan untuk pengembangan layanan digital bernilai tambah bagi kami. Tujuan kami adalah pengalaman pengguna bagi pelanggan kami di kendaraan mereka sendiri dan di luar. "

ID. Ini adalah kendaraan generasi pertama yang akan terhubung ke Volkswagen Automotive Cloud
Volkswagen sedang mempersiapkan ekosistem digitalnya untuk pasar utama keluarga model ID masa depan. ID, yang akan menjadi kendaraan pertama yang menggunakan Automotive Cloud, akan diluncurkan di Eropa pada tahun 2020. Produksi juga akan dimulai di Cina pada tahun yang sama, sementara anggota keluarga ID akan berada di tahun yang sama. akan meninggalkan jalur produksi di Amerika Serikat mulai tahun 2022.

Volkswagen dan Microsoft juga mengerjakan proyek pertama untuk kendaraan yang terhubung. Mereka berfokus pada solusi komunikasi dan navigasi, serta pada layanan yang dipersonalisasi: ini akan mengambil keuntungan dari algoritma otodidak yang memfasilitasi penggunaan layanan di dalam kendaraan dan menawarkan fungsi tambahan bagi penumpang. Koneksi otomatis ke konferensi telepon dan transfer tujuan navigasi hanya akan menjadi langkah pertama, yang juga akan mencakup integrasi Microsoft Skype dan Microsoft Office.

Kemajuan di Pusat Pengembangan Volkswagen di Seattle
Pembentukan Pusat Pengembangan baru di Seattle juga mengalami kemajuan. Volkswagen telah memutuskan lokasi ini untuk pengembangan Cloud Otomotif pada akhir tahun 2018. Gagasan dari Pusat Pengembangan adalah untuk mempelajari budaya kolaborasi tangkas dan mengembangkan kepemimpinan digital dari Microsoft, dan mentransfernya ke organisasi pusat sendiri. Di sana, tim pengembang pertama sudah mulai mengerjakan proyek. Microsoft menyediakan dukungan untuk pengembangan area pusat baru, termasuk mempekerjakan spesialis dan manajer proyek.

Para CEO berbicara di Berlin tentang pentingnya aliansi
CEO Volkswagen, Herbert Diess, dan Microsoft, Satya Nadella, mengunjungi Volkswagen Digital Lab di Berlin pada hari Rabu. Di sana, mereka berbicara dengan media tentang pentingnya aliansi strategis mereka dan tantangan yang ditimbulkan oleh transformasi digital industri otomotif dan teknologi informasi.

Bagi Volkswagen, Berlin adalah lokasi penting untuk pengembangan perangkat lunak. Terlepas dari Lab Digital, lebih banyak pusat kompetensi yang berbeda berbasis di kota. Di antara mereka, adalah Carmeq, anak perusahaan Volkswagen yang membuat kemajuan dalam pengembangan perangkat lunak untuk sistem operasi baru kendaraan "vw.os". Sekitar 650 spesialis di tiga lokasi berfokus pada "vw.os", serta dalam pengembangan perangkat lunak untuk fungsi-fungsi bantuan pengemudi, kenyamanan berkendara, dan infotainment.
logoblog

Thank you for reading the article Teknologi Kendaraan Terbaru dari Volkswagen dan Microsoft

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment